Puisi

Setelah kalian klik ini, kalian pasti berpikir bahwa aku pandai menulis puisi, ya? Tidaaak. Aku hanya suka berpuisi alias mengungkapkan perasaan yang sedang kurasakan lewat kalimat-kalimat singkat dan sederhana tapi penuh makna. Makanya itu kubuat Menu ini secara khusus.

Mungkin akhir-akhir ini sih aku nggak nulis puisi lagi karena aku sedang fokus mengurus blog dan novelku (beserta projek lainnya yang tidak kusebutkan di blog ini), jadi udah mulai kurang aktif nulis puisi lagi. Tapi, kalau aku nggak salah ingat, dulu aku sempet nulis puisi beberapa kali. Postingannya pendek sih, nggak banyak kayak cerpen apalagi cerbung. Tapi maknanya ngena banget buat aku saat itu, nggak tahu deh kalau sekarang masih kerasa ngena banget apa nggak.

Yang jelas, mau ngena atau nggaknya, postingan-postingan yang berisi puisi-puisi lamaku nggak akan kuhapus, buat kenangan eheheh.. Mungkin nanti bakal ada pengubahan seperlunya aja, sih. Penasaran puisi zamanku SMA sampai kuliah? Akan segera kusertakan link-link puisiku di bawah, ya. Soon!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close