Ingkar – 5

Astrid kembali menutup laptop lalu menyesap amerikanonya. Ia memejamkan mata sekali lagi. Gigi depannya menggigit-gigit bibirnya sendiri. Begitulah Astrid ketika sedang mengkhawatirkan sesuatu, nyawanya sudah tidak pada layar monitor yang menampilkan jendela Ms. Word berisi artikel yang harus dia sunting. Seolah tiba-tiba otaknya jadi tumpul karena satu hal. Iya, satu hal. "Seandainya kemarin aku menuruti … Lanjutkan membaca Ingkar – 5

Ingkar – 4

Dua tahun lalu, satu minggu pasca pernikahan dibatalkan... "Iya, katanya sih gitu. Dia batal nikah minggu lalu. Kayaknya cowoknya udah ngebuang dia," kata seorang perempuan. "Ah, yang bener? Masa cantik-cantik gitu dibuang sama cowok? Lah, gimana aku?" sahut perempuan lainnya. "Iya beneran! Kasihan banget, ya?" "Eh, udah ah, balik kerja. Pagi-pagi udah ngomongin orang. Tuh, … Lanjutkan membaca Ingkar – 4

Artis Muda Indonesia Ini Punya Peluang Karir yang Sangat Besar!

Aih, aku kembali lagi dengan topik yang baru dan tentunya lebih segar dari yang sebelumnya. Yap, kali ini aku bakal bahas beberapa nama artis-artis muda yang masih cilik-cilik dan tergolong baru di dunia hiburan dan berpeluang besar untuk lebih melebarkan sayapnya di bidang ini. Nggak sabar nih mau bahas mulai dari siapa dulu. Hahahah... Oke deh, … Lanjutkan membaca Artis Muda Indonesia Ini Punya Peluang Karir yang Sangat Besar!

Ingkar – 2

Suatu hari di sebuah kafe, kamu sedang bersama dengan seorang wanita dan nampak asyik menikmati mentari sore dari balik jendela besar ditemani secangkir amerikano panas. "Sudahlah, Mario. Lupakan saja dia. Toh salah dia sendiri yang nggak mau dengar penjelasanmu terlebih dulu, main asal memutus komunikasi saja," sahut wanita paruh baya di hadapanmu sambil menyesap secangkir … Lanjutkan membaca Ingkar – 2

Dua Hari Jadi Host MBC Gangneung (Day One)

Selamat berakhir pekan! Hehehe Aku mau berbagi sedikit cerita, nih. Masih seputar pengalamanku di Korea, kali ini aku mau menceritakan tentang pengalamanku menjadi host di sebuah chanel televisi lokal Korea, yaitu MBC Gangneung (kurang lebih sama kayak Net TV Yogyakarta). Kalau ditanya, gimana ceritanya kok bisa jadi host di acara itu? Aku juga masih bingung … Lanjutkan membaca Dua Hari Jadi Host MBC Gangneung (Day One)