Ohaaaiii!!!

Lama tak bersua. Bulan lalu jadwalku mendadak penuhh sekali, bahkan tak jarang sampai ngelembur. Rasanya kepala tuh penuh gitu, sampai-sampai nggak sempat nulis di blog lagi. Huhu.. maapin ya.

Tapi berhubung aku anaknya gatel banget kalau ngga nulis, alhasil bulan lalu aku nulis puisi aja lewat handphone. Walaupun keadaan sebenarnya bukan sesimpel itu, sih (bukan sesimpel karena aku pengen nulis, tapi karena emang ada projek. Jadinya aku ada kemauan bikin lirik itu).

Dalam waktu dekat ini aku ada projek kecil, sehingga memaksaku untuk mengenang masa-masaku di SMA. Oke, alhasil aku kembali mendengarkan lagu-lagu yang bertema SMA atau picisan ala anak sekolahan gitu.. Sempat kesusahan sih ya, soalnya sekarang aku bukan SMA lagi. Huhu.. Tapi karena saking gregetnya, alhamdulillah berhasil! Aku berhasil membentuk mood-ku kembali lagi ke masa SMA.

Ajaibnya, saat itu juga aku langsung berkarya! Aku kepikiran momen manis saat suka nongkrong di depan kelas buat lihat kakak kelas yang pernah aku taksir wkwk. Pas terbayang masa itu, dengan cepat, aku langsung deh nulis sepotong-potong kalimat yang jatuhnya malah jadi seperti puisi.

Lalu aku iseng melagukannya. Dan anehnya langsung jadi dong melodi lagunya! Dan ituuu cocok! Hahaha.

Nah, kalian penasaran ya, lagu hasil keisenganku ini seperti apa..? Sabar, tunggu sampai ada instrumennya ya. Pasti bakal dibagikan juga ke blog ini. Doanya aja semoga cepet beres lagunya. Kalau perlu malah video klipnya sekalian, deh. Hahahahah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s