Aih, aku kembali lagi dengan topik yang baru dan tentunya lebih segar dari yang sebelumnya. Yap, kali ini aku bakal bahas beberapa nama artis-artis muda yang masih cilik-cilik dan tergolong baru di dunia hiburan dan berpeluang besar untuk lebih melebarkan sayapnya di bidang ini. Nggak sabar nih mau bahas mulai dari siapa dulu. Hahahah…

Oke deh, kuputuskan untuk mulai dari dia!

1. Chelsea Islan

Yess, aku mulai dari dia dulu, gaes. Kenapa? Karena dia yang paling lama dan paling awet ku-follow di Instagram. Hahaha.. Ini bukan tanpa alasan. Aku suka banget sama dia sejak dia muncul di serial drama Net TV, Tetangga Masa Gitu.

Akting imut-imutnya dapet banget, ngeselinnya juga dapet. Eh, nggak lama kemudian, dia main di film Di Balik 1998. Di film itu karakter yang dia perankan berubah 180 derajat dan aku kaget. Karena penampilan dia benar-benar beda banget.

Selama proses promo film juga, dia sempat di wawancara dan dia bangga karena sudah jadi bagian film bersejarah itu. Mulai dari situlah aku langsung jatuh cinta dan ingin terus mengikuti semangatnya untuk terus berkarya.

7-film-chelsea-islan-ini-buktikan-dia-memang-pemain-watak--161017i

 

2. Morgan Oey

Hayyaaa, aku tahu dia pertama kali di sinetron Trans TV. Mungkin anak-anak tahun 90-an pada tahu sinetron pertama apa yang dia mainkan.

Yap! Cinta Cenat-cenut barengan dengan personel SM*SH lainnya dan Natasha Rizki. Dia ikut sampe musim ketiganya, loh! Di situ dia dapet karakter sebagai lelaki yang dingin, pendiam, nerd, cuek, tapi diam-diam peduli serta baik hati. Tapi sayangnya aku cuma ngikutin sampai musim kedua aja, itu juga masih ada beberapa episode yang kelewat huhu..

Sebagai debutnya, laganya Kak Morgan di sinetron ini boleh dibilang bagus banget. Selain karirnya yang bagus sebagai lead vocal di SM*SH, dia juga terkenal dengan perannya sebagai Morgan juga di sinetron ini. Saking terpesonanya aku dengan akting dia, aku sampai mengira karakter Morgan di sinetron itu adalah karakter seorang Morgan Oey yang sebenarnya. Hahahah malah baper ane.

Pokoknya, aku yakin karir dia pasti bakal semakin besar dan semakin langgeng (soalnya aku juga melihat banyak perubahan baik dari kualitas akting dia) dan ke depannya aku berharap dia bakal terus menelurkan karya yang cemerlang. Semoga suatu hari nanti kita bisa satu projek film atau serial drama bareng ya, Kak! Eheheh..

morgan oey

 

3. Mikha Angelo

Nah, kalau Kak Mikha, aku tahu dia dari salah satu ajang pencarian bakat di salah satu TV swasta. Dari pertama kali lihat dia di layar TV aja aku langsung sukaak banget sama dia. Selain karena penampilannya yang meyakinkan (dan ganteng juga, hehe), dia juga punya pita suara yang khas banget. Serak-serak gimanaa gitu suaranya. Dan itu bikin aku, sebagai pendengar biasa, jadi meleleh hatinya pas mendengar dia bernyanyi, Hadudu..

Biasanya jebolan ajang pencarian bakat itu sinarnya bakal meredup semakin ke sini. Tapi berbeda dari mereka, karir Kak Mikha justru semakin cemerlang karena dia semakin mantap dengan jalan karir yang dia tempuh.

Ohiya, dia juga rilis beberapa lagu yang bikin aku kecanduan banget! Mau dong kak, suatu hari aku jadi backing vocal-nya Kak Mikha. Nggak apa-apa, deh, aku rela kok walaupun cuma backing vocal asalkan itu sama Kak Mikha. HAHAHA. (anw, aku sama dia seumuran, ngapain manggil ‘kakak’?! wkwk)

mikha-angelo-harus-pulang-dari-x-factor-indonesia-20130506183005

 

4. Jefri Nichol

Satu kata aja ketika aku melihat dia di film Dear Nathan, ganteng. Yha aku tahu aku jadi bucin kayak ciwi-ciwi kebanyakan, tapi selain emang dia ganteng (udah, akui aja deh), dia juga sangat sangat bertalenta. Entah kenapa, aku bisa lihat kesungguh Nichol dalam mendalami karakter Nathan di film itu. Lewat Nichol, karakter Nathan jadi tergambarkan dengan sempurna.

Beberapa lama berselang, aku dibuat kaget dengan melihat film dia bareng Adipati Dolken dan Aliando Syarief di film Pertaruhan. Di situuuu aku benar-benar mengakui kualitas aktingnya Nichol!! Bayangin, dia berhasil menyeimbangi aktingnya Dolken yang sudah mumpuni, ya jelas, secara kan dia sudah terbilang senior di bidang seni peran. Tapi ajaibnya, Nichol sudah membuktikan dia bisa memerankan peran yang berbedaaaa dari perannya pada film sebelumnya.

Walaupun baru-baru ini ada kabar terbaru dari Nichol yang bikin aku cukup tercengang, tapi aku akan selalu dukung dia. Entah kenapa, diri Nichol yang saat ini, yang mengidap obat-obatan itu bukanlah Nichol yang sebenarnya. Nichol yang sebenarnya justru sedang tertidur. Ayo, Nichol bangun! Kamu pasti bisa bangkit dari masa ini. Kamu nggak akan pernah kehilangan fans kamu. Semoga di lain waktu aku bisa nge-direct kamu di satu film yang jauh lebih menantang ya, Chol. Semangat!

jefri nichol

 

5. Gita Gutawa

Bisa dibilang, dia ini salah satu penyanyi cilik yang menghiasi masa-masa kecilku. Beruntung ya pas aku masih kecil diizinkan sama orang tua untuk beli CD album dia huaaa terharu. Tiap hari, jadinya aku dengar suara falset dia terus, deh. Lagunya juga enak-enaaakk. Saking enaknya, aku sampai pengen ikut nyanyi. Alhasil aku juga ikut menghapalkan liriknya, aku segala latihan nyanyi pakai suara falset juga lagi! wkkw.. Latihannya sendirian juga di kamar atau pas lagi di sekolah nunggu dijemput bapake atau ibuke.

All I have to say, makasih ya Kak Gita, sudah membuat masa kecilku berwarna dengan lagu dan suaramu. Pokoknya lagu-lagu kakak itu benar-benar Bukan Permainan, deh. Heheheh.. Jangan pernah menyerah menelurkan karya gemilang ya, kak! 😀

gita gutawa

 

6. Iqbaal Ramadhan

Kalau yang satu ini, beda lagi. Aku suka dia pas aku sudah besar 😦 hahaha.. tepatnya, kita cuma beda dua tahun aja, sih. Masih bisa lah.. LOL

Dari pertama dia berkarir di dunia musik bareng Coboy Junior, aku sudah menduga sih dia yang bakal terus langgeng atau bahkan terus melesat karirnya dibanding personel Coboy Junior lainnya berdasarkan dengan sikap dan pola pikir seorang Iqbaal kecil. Iya, sikap dia itu, walaupun masih kecil, nggak pecicilan, santun, optimistis, ramah, dan murah senyum. Lah, aku gimana nggak suka coba, ya? Hahaha..

Karirnya meledak ketika film Dilan 1990 rilis di seluruh bioskop Indonesia dan jadi salah satu film terlaris sepanjang sejarah perfilman Indonesia. Padahal seperti kalian mungkin tahu, dia sempat diragukan oleh banyak orang ketika diumumkan akan memerankan karakter Dilan. Dianggap orang-orang, Iqbaal tuh nggak bandel, kelihatan kalem, bahkan nggak nyunda juga. Eh, ternyata filmnya booming, dong! Keren nggak, tuh?!

Pelajaran yang aku dapat dari seorang Iqbaal, kalau kamu yakin kamu bisa, yang perlu kamu lakukan hanyalah usaha, usaha, dan doa. Hasilnya? Hehehe..

iqbaal

 

7. Raditya Dika

Bang Radiitt!! Ah, aku sudah suka sama dia sejak dia masih jadi selebtweet zaman dulu kala, tapi sekarang dia sudah nggak aktif Twitter lagi. Pandangan aku ke Bang Radit pas dulu dan sekarang pun beda. Kalau dulu aku melihat Bang Radit: lawak, jomblo ngenesgalauers, lebay tingkat tinggi, cowok penuh drama. Tapi kalau sekarang, aku melihat Bang Radit tuh: HOT DADDY GAGAL T_T

Yang aku suka dari Bang Radit adalah dia cerdas, iya, dia cerdas melihat peluang. Banyak hal-hal baru yang lahir itu berkat karya-karya dia, salah satunya bidang pekerjaan sebagai seorang komedian. Sekali lagi, pokoknya jangan kapok-kapok buat berkarya lagi ya, Bang. Ohiye, jangan sampai lupa, Bang Radit juga kudu ngurus anak, tuh. Wehehe..

radit

 

8. Maxime Bouttier

Yang terakhir, Kak Max. Aku tahu dia pertama kali lewat sebuah seri YouTube yang direkomendasikan oleh salah seorang temanku, judulnya Rewrite. Untuk pertama kalinya, aku jatuh cinta sama seorang aktor nggak melalui wajah, tapi melalui kualitas aktingnya!

Aku sempat underestimate bahwa Kak Max ini cuma modal tampang aja. Tapi, gila sih, Kak Max bisa langsung mematahkan pikiranku itu dalam sekali tebas sejak di menit-menit awal episode pertama seri web itu. Huaaaa. Well done, Kak Maaaaxxx! Maafkan aku yang sudah underestimate padamu yaaaa. Semoga suatu hari kita bisa datu projek bareng. Amin!maxime bouttier

 

 

Asik kan, ya? Aku senang banget kalau lihat aktris/aktor muda berbakat kayak mereka tuh, berasa aku yang bakal nge-direct atau bakal jadi penulis naskah dari projek film yang mereka mainkan. Doanya aja kali yaa. Hehehe.

2 tanggapan untuk “Artis Muda Indonesia Ini Punya Peluang Karir yang Sangat Besar!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s