Hei, Apa Kabar?

Dear kamu,

Entah ini udah berapa lama semenjak kita kerja bareng. Mungkin sekitar satu setengah tahunan ya, kita nggak pernah kerja bareng lagi. Dan udah satu tahunan juga kita nggak pernah ketemu lagi. Seingatku, terakhir kita bertemu di sekitar kampusku. Saat itu kamu dibonceng temanmu dan aku sedang bersama temanku juga. Kamu teriak dari jauh memanggil, “Ulf!!” Hahaha, panggilan terunik. Kau patut diberi penghargaan, Pengutip Nama Panggilan Deyo yang Terunik!

Kamu, orang teraneh yang tengah malem ngehubungin buat ngajak kerja bareng dan langsung akrab padahal belum kenal. Bahkan kamu yang langsung curhat banyak, sampai aku sempat mengira kamu ini cewek ya? (Karena lebih banyak curhat daripada aku).

Ah iya, satu hal aneh yang selalu aku heran adalah kalau kita ketemu buat kerja bareng, pasti selalu hujan! Pasti. Padahal hari-hariku selalu cerah kalau lagi nggak ada project bareng kamu. Heran? Aku juga. Karena itu kamu kuberikan penghargaan sebagai Si Pembawa Hujan.

Ya, begitulah. Ingin rasanya cerita banyak, tapi aku nggak mau tenggelam lagi dalam kisah itu. Meski aku bukan Dilan, tapi aku setuju dengan apa yang ia bilang, “Jangan merindu, berat. Nanti kamu nggak kuat. Biar aku aja.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close