THE SPECIMEN

Prolog

            Sebut saja Orion. Suatu perkumpulan para ilmuwan terbaik yang terpilih untuk memenuhi sebuah misi negara. Namun, karena suatu ambisi individu, mereka membuat percobaan lain. Misi rahasia. Entah apa tujuan pasti mereka, yang jelas mereka melakukan kegiatan tersebut di luar kepentingan negara, sementara mereka bisa bertahan hidup dari uang negara.

            Mereka tahu ini tidaklah benar, bahkan ilegal. Namun kewarasan telah terkubur dengan ambisi mereka yang menggelora. Mereka merekrut orang-orang dengan imbalan yang bukan kepalang banyaknya. Tentu saja siapapun orang di dunia ini jika diimingi dengan itu semua akan mengiyakannya.

            Mereka pun memulai misinya. Tidak ada yang lebih kejam dari percobaan pencucian otak. Biadab. Satu kata itu mungkin pantas disandangkan untuk para ilmuwan itu. Bagi beberapa orang, hal ini mungkin terdengar lebih sederhana dari yang dibayangkan. Maaf karena sudah mengecewakan, karena sesungguhnya perbuatan itu bisa menghancurkan satu keluarga kecil yang bahagia. Mereka menghasilkan suatu produk yang mereka pikir nantinya akan banyak membantu mewujudkan keinginan para petinggi yang tamak. Tentu saja mereka akan menggunakannya dengan sesuka hati. Mereka menyebutnya, “GB-99B7”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close