MIPA Tak Miskin Prospek Kerja!

Seolah baru dapat pencerahan setelah baca artikel ini. Terima kasih banyak. Semakin yakin, MIPA. Bismillaahirrohmaanirrohiim

Catatan Seorang Pemimpi

Nggak nyangka banget ya, udah 2,5 tahun aku menjadi mahasiswa jurusan matematika di salah satu perguruan tinggi negeri yang cukup terkenal di Yogyakarta. Mengingat dulu perjuangan untuk tembus ke Univ negeri bukan sesuatu yang mudah! Ini aja diterima bukan pada pilihan pertama melainkan pilihan kedua. Dulu pilihan pertama aku mengambil jurusan pendidikan matematika, trus pilihan yang kedua ngambil matematika murni. Eh eh eh, tau – taunya diterima di pilihan yang kedua. Pertamanya agak gimana gitu, soalnya dulu waktu masih SMA sama sekali tak terbayang dipikiranku untuk masuk ilmu murni, penginnya pendidikan, karena dari kecil aku bercita – cita untuk menjadi seorang guru. Tapi mungkin takdir berkehendak lain, masuk murni deh akhirnya… Sempat sebelum daftar ulang  banyak teman – teman yang bertanya, “yakin, kamu mau masuk murni?”, mungkin pertanyaan itu untuk menyakinkanku. Dan setelah aku jawab dengan insya alloh, mereka pun tak berhenti untuk bartanya. Pertanyaan yang terlontar dari mereka…

Lihat pos aslinya 1.243 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close