Saking Galaunya, Bikin Lagu Bertema Ceria

Ohaaaiii!!! Lama tak bersua. Bulan lalu jadwalku mendadak penuhh sekali, bahkan tak jarang sampai ngelembur. Rasanya kepala tuh penuh gitu, sampai-sampai nggak sempat nulis di blog lagi. Huhu.. maapin ya. Tapi berhubung aku anaknya gatel banget kalau ngga nulis, alhasil bulan lalu aku nulis puisi aja lewat handphone. Walaupun keadaan sebenarnya bukan sesimpel itu, sih … Lanjutkan membaca Saking Galaunya, Bikin Lagu Bertema Ceria

Lagu NOAH – Wanitaku, Karya GILA!

Memang nggak pernah salah ya, apa yang disuka sama orangtua pasti anak juga bakal suka. Awalnya, dulu waktu aku masih kecil, aku sering dicekokin buanyaakk lagu dan berbagai jenis tangga nada oleh ibuke. Salah satunya yaitu lagu-lagunya Peterpan (sebelum dua personelnya keluar dan berganti nama menjadi NOAH). Saking seringnya ibuke memutar lagunya Peterpan, jadi terngiang-ngiang di kepalaku … Lanjutkan membaca Lagu NOAH – Wanitaku, Karya GILA!

Belajar Nulis Skenario Film Bareng Kak Rayya Makarim, Penulis 27 Steps of May

Akhir pekan lalu (28 Juli), bisa dibilang jadi akhir pekan yang paling menyenangkan selama aku menetap di Jakarta, tepatnya Jakarta Barat. Aku dapat kesempatan untuk belajar kepenulisan skenario film dengan teman-teman lainnya yang juga berdomisili Jakarta. Kebanyakan dari mereka memang sudah bergelut di bidang perfilman. Berbeda dengan aku, aku tak punya latar belakang ilmu film … Lanjutkan membaca Belajar Nulis Skenario Film Bareng Kak Rayya Makarim, Penulis 27 Steps of May

Ingkar – 5

Astrid kembali menutup laptop lalu menyesap amerikanonya. Ia memejamkan mata sekali lagi. Gigi depannya menggigit-gigit bibirnya sendiri. Begitulah Astrid ketika sedang mengkhawatirkan sesuatu, nyawanya sudah tidak pada layar monitor yang menampilkan jendela Ms. Word berisi artikel yang harus dia sunting. Seolah tiba-tiba otaknya jadi tumpul karena satu hal. Iya, satu hal. "Seandainya kemarin aku menuruti … Lanjutkan membaca Ingkar – 5

Ingkar – 4

Dua tahun lalu, satu minggu pasca pernikahan dibatalkan... "Iya, katanya sih gitu. Dia batal nikah minggu lalu. Kayaknya cowoknya udah ngebuang dia," kata seorang perempuan. "Ah, yang bener? Masa cantik-cantik gitu dibuang sama cowok? Lah, gimana aku?" sahut perempuan lainnya. "Iya beneran! Kasihan banget, ya?" "Eh, udah ah, balik kerja. Pagi-pagi udah ngomongin orang. Tuh, … Lanjutkan membaca Ingkar – 4

Artis Muda Indonesia Ini Punya Peluang Karir yang Sangat Besar!

Aih, aku kembali lagi dengan topik yang baru dan tentunya lebih segar dari yang sebelumnya. Yap, kali ini aku bakal bahas beberapa nama artis-artis muda yang masih cilik-cilik dan tergolong baru di dunia hiburan dan berpeluang besar untuk lebih melebarkan sayapnya di bidang ini. Nggak sabar nih mau bahas mulai dari siapa dulu. Hahahah... Oke deh, … Lanjutkan membaca Artis Muda Indonesia Ini Punya Peluang Karir yang Sangat Besar!

Ingkar – 3

"Kamu nggak dengar apa yang ibuku bilang waktu itu? Aku ini mau menikah dengan orang lain, buat apa sih kamu tetap menghampiri aku ke sini?" Dia berlutut di depanmu. Kamu bingung dengan sikap dia yang malah makin melembut ketika kamu kasari. "Heh, mau apa kamu? Kok malah berlutut begini? Bangun, Mario," perintahmu padanya. Namun, yang … Lanjutkan membaca Ingkar – 3